Sunday 26 July 2015

Apa yang saya lakukan saat ISL tidak ada

Tangerang. Tak dapat dipungkiri, bahwa kerinduaan saya pada laga-laga ISL sangat besar, sudah hampir 6 bulan ini saya tidak lagi menonton laga ISL di layar kaca, setelah pembekuan yang di lakukan oleh menpora imam nahrawi, politisi PKB era jokowi. Biasa nya hampir tiap hari laga laga isl selalu live di TV, seperti sebuah sinetron kejar tayang hehe.
Menpora dengan arogansi nya memerintahkan BOPI untuk memverikasi ISL, dan alhasil 2 tim besar macam arema dan persebaya tidak lolos verifikasi, aneh memang, padahal tahun sebelumnya arema lolos verifikasi AFC, dan dapat berlaga di AFC cup. Nampaknya ada dendam tersendiri antara imam dan bapak la nyalla.
Walhasil, kejenuhan saya selama ini, saya isi dengan menonton video arema di youtube. Yah lumayan lah, mengobati rasa rindu saya pada AREMA.

Sasaji.

0 comments:

Post a Comment