Tuesday 16 June 2015

APLIKASI ANDROID TERBAIK

Berikut daftar 5 aplikasi olah photo terbaik selama 2015



Color botch pro

Color Booth Pro merupakan sebuah aplikasi editing foto, yang mana kita bisa memakai aplikasi Color Booth Pro ini untuk mengubah warna mata, dan tentu akan menghasilkan warna mata seperti menggunakan kontak lens.  aplikasi ini   dapat anda unduh di google play, dan tersedia dalam 2 versi versi gratis dan ada versi yang berbayar.

Pho.to Lab PRO

ini   aplikasi editing foto yang sangat menarik, user diberikan kemudahan pada aplikasi Pho.to Lab PRO. Anda bisa ekspresi dengan ikon kontak dingin, karikatur foto animasi, e-kartu dan wallpaper ponsel dengan menggunakan aplikasi tersebut. bruan sedot aplikasinya di google play, gratis.

Camera 360

photo editor yang semakin booming dikarenakan fitur – fitu yang tersedia memang belakangan disukai oleh para hobi fotoDidalam aplikasi Camera 360 ini ada efek – efek kamera yang beragam yang dibuat sesuai dengan kategori yang bersangkutan. Selain daripada itu, Aplikasi ini pun diciptakan secara sederhana sehingga tak menyulitkan para penggunanya. Fitur-fitur lainnya adalah bingkai yang dapat digunakan namun hanya dapat digunakan apabila anda Online.

Photo Grid
Merupakan aplikasi editing foto android yang lumayan populer saat kini. Aplikasi ini tidak menyulitkan penggunanya dalam pengoperasian. Dalam aplikasi Phoro Grid ini anda dapat mengkombinasi beberapa foto favorit anda menjadi satu dalam frame yang ada. Apliaksi ini pun menyediakan efek – efek yang dapat anda manfaatkan untuk memperindah setiap jepretan foto anda, didalamnya pun tersedia beberapa koleksi clip art yang juga dapat anda manfaatkan. mau coba???


VSCO Cam

sebuah aplikasi editing photo yang masih baru untuk androidmu. anda dapat menghasilkan kualitas photo yang menawan dengan aplikasi ini, dan juga aplikasi ini dilengkapi dengan beberapa fitur seperti efek foto, terdapat filter gambar,  dan anda bisa langsung berbagi hasil foto anda di jejaring sosial seperti  twitter,facebook,instagram, dan lain-lain. download aplikasi ini di Play Store, GRATIS.



olahan oke !!! tekno

0 comments:

Post a Comment