Friday 15 December 2017

REVIEW MAIN PES 2018 (Review bahasa Indonesia)

Konami selaku pengembang permainan Pro Evolution Soocer atau yang lebih dikenal PES belum lama ini merilis free demo dari PES 2018. demo ini memasukkan 12 tim yang bisa kamu mainkan. Diantaranya Barcelona, Borussia Dortmund, Inter Milan, dan Liverpool. Juga ada Boca Juniors, Colo-Colo, Corinthians, Flamengo, dan River Plate.Untuk  tim Nasional ada tim Argentina, Brazil, dan Jerman. Dan stadion yang bisa digunakan adalah Camp Nou dan juga kandang Borussia Dortmund Signal Iduna Park.
Bukan cuma untuk PlayStation 4 dan Xbox One, demo ini bisaa kamu jajal di PlayStation 3 dan Xbox 360.
Konami sendiri kabarnya mengupgrade kepuasan bermain daei sisi gameplay pada game ini. Peningkatan dilakukan di sejumlah hal seperti dribbling, ball control, dan sistem game speed sehingga menyajikan kontrol yang lebih realistik.
perbedaan PES 2018 dibanding yang sebelumnya sudah cukup terasa, terutama dari gerakan para pemain dan gerakan bola yang kini lebih alami.



seperti cara kontrol bola pendek yang kadang dapat diantisipasi oleh AI komputer ataupun lawan dengan lebih baik—mirip pertandingan bola di dunia nyata.
Maka dari itu, kamu harus melakukan gocekan atau menggiring bola lebi h jago untuk melewati hadangan pemain lawan.
Cara bola memantul dari tubuh pemain kini terasa lebih realistis ketimbang seri sebelumnya, dan lebih mudah diprediksi. Ambil contoh bola memantul dari tangan kiper, ia akan memantul jauh ke sudut dengan cara yang terasa seperti di dunia nyata.
Dan ketika pemain tidak membawa bola dan di bawah kendali, pemain bakal lebih cerdas ketimbang daripada PES yang sebelum ini. Mereka akan secara 'insting' menempatkan diri di posisi yang tepat dan secara akurat memprediksi kemana umpan bola akan datang sekaligus menghindari lawan secara efektif.
Walaupun engine grafis yang dipakai masih sama seperti PES 2015 hingga PES 2017, Konami meningkatkan kemampuan FOX Engine di gim ini agar mampu memberikan tampilan grafis pemain yang lebih nyata seperti aslinya.
Menurut saya, PES 2018 memberikan pengalaman bermain yang lebih baik.
PES 2018 dilengkapo dengan mode online co-op. Konami juga mengintegrasikan PES League ke seluruh modus online. Hal ini dilakukan termasuk ke beberapa modus co-opbaru dengan permainan 2v2 dan 3v3.
Buat kamu yang ingin merasakan pengalaman melatih tim, game ini juga tersedia mode Master League.






0 comments:

Post a Comment